Kamis, 20 Oktober 2011

KSR-Radio Online


Propaganda adalah usaha dengan sengaja dan sistematis, untuk membentuk persepsi, memanipulasi pikiran, dan mengarahkan kelakuan untuk mendapatkan reaksi yang diinginkan penyebar propagandaGarth S. Jowett and Victoria O'Donnell, Propaganda And Persuasion ). Adapun berbagai macam bentu dari propaganda. Banyak yang menggunakan lisan, tulisan, gambar, atau lainnya.

Kamipun melakukan propaganda. Propaganda yang kami lakukan adalah propagnda dalam bidang seni. Adapun propaganda yang kami lakukan dengan bentuk tulisan dan bekerjasama dengan AkarRumput Buletin yang banyak membahasah dibidang sastra.

Dan yang terbaru, propaganda kami dilakukan dengan cara lisan menggunakan bantuan multimedia. Jaman sudah sekian majunya, radiopun kini banyak yang mengunakan bantuan web server atau  sering disebut radio streaming yang mempunyai arti sebuah teknologi untuk memaninkan audio secara langsung ataupun dengan pre-recorder dari sebuah mesin server (web server). Propaganda seni dibidang ini banyak membahas berbagai macam seni, tradisi dan modern. Tak hanya berupa bentuk percakapan, kami melakukan mengkolaborasikan juga dengan bentuk musik-musik yang sedang atau sudah biasa dilontarkan di berbagai macam media, layak radio biasanya. Propaganda yang kami lakuakan semata hanya ingin mengenalkan kepada seluruh lapisan masyarakat, bahwa kesenian adalah intisari ekspresi dari kreativitas manusia.

KSR-Radio (nama dari radio online kami) ingin menyerukan bahwa Rancaekek lebih menjadi sebuah tempat yang nyaman untuk disinggahi tetapi juga menjadi bagian dari sebuah keseniaan, lebihnya kebudayaan yang dapat mengangkat nama Indonesia. Kami berharap dengan adanya radio online ini masyarakat terutama kaum muda dapat melakukan hal kreatif yang lebih positif untuk Rancaekek.



*Untuk mendengarkan KSR-Radio, Klik Di sini Atau http://ksr.listen2myradio.com/
Jadwal KSR-Radio dapat dilihat di,

0 komentar:

Posting Komentar